Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2020 Melalui Virtual Meeting Oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel

Pada hari ini Kamis, 14 Mei 2020 bertempat di Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja sesuai DIPA BKKBN Hasil Penyesuaian Belanja (Refocusing) melalui Vitual Meeting yang diikuti oleh seluruh PTM dan PTP serta Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi seluruh Indonesia.

Dalam arahannya Kepala BKKBN, dr. Hasto Wardoyo, SpOG menyampaikan beberapa kegiatan yang harus diselamatkan anggarannya dalam melakukan refocusing yaitu kegiatan Prioritas Nasional (Pro PN) yang meliputi Rantai Pasok Alokon, Keluarga yang memiliki Baduta terpapar 1000 HPK, Peningkatan Pelayanan Ramah Lansia, dan Penguatan Peran PIK Remaja dan BKR dalam Edukasi Kespro dan Gizi bagi Remaja Putri sebagai Calon Ibu.

Selanjutnya dr. Hasto berpesan kepada Kepala Perwakilan seluruh Indonesia untuk menyusun dan mengembangkan inovasi dan kreatifitas untuk menyusun strategi kepada orang yang dalam posisis remote area seperti anak jalanan, orang miskin, berpendidikan rendah dan sebagainya.

Terakhir beliau berpesan dengan adanya refocusing ini agar masing-masing Kepala Perwakilan Provinsi jangan melupakan kegiatan yang mendukung nilai Reformasi Birokrasi dan ZI-WBK dalam mewujudkan institusi yang dipercaya.