Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI Memberikan Paket Sembako Bagi Masyarakat yang Terkena Dampak Covid-19 di Kabupaten Lahat

Senin, (13/07/20) Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan bersama mitra kerja anggota Komisi IX DPR RI Dapil Sumsel II Ir. Sri Meliyana membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Lahat. Pembagian Sembako yang dilakukan bertahap dengan menerapkan Protokol Kesehatan, diberikan langsung oleh Kabid Adpin Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel, Evi Silviani, S.Kom, MM dan Perwakilan dari Ir Sri Meliyana, kepada masyarakat sekitar melalui perwakilan dari pedagang kaki lima, tukang ojek, dan perkumpulan sosial yang ada di kabupaten lahat.
pada kesempatan ini juga diserahkan leaflet dan sticker tentang pencegahan Covid 19 dan cegah putus pakai kontrasepsi sebagai media KIE kepada masyarakat di Kabupaten Lahat. Ini sebagai bentuk komitmen BKKBN dalam pencegahan Covid 19 dan antisipasi Baby Boom pasca pandemi.(Rs/Fr)