BKKBN Fasilitasi PIK-R dan BKR Musi Rawas Laksanakan Edukasi PKBR Melalui Medsos

Selasa, 27 Oktober 2020, BKKBN Sumsel kembali melaksanakan kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan Edukasi PKBR melalui Media Sosial bgai kelompok PIK-R dan BKR se Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dibuka oleh Kepala Dinas PPKB Kabupaten Musi Rawas dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel pada acara penutupan.

Dalam arahan pembukaan, Kepala DPPKB Kabupaten Musi Rawas, Supardiyono, mengajak para remaja mengoptimalkan media sosial untuk kegiatan yang positif dan menghimbau kepada orangtua terutama yang tergabung dalam kelompok BKR untuk secara aktif memantau aktifitas remaja di media sosial.

Sejalan dengan itu, Nopian Andusti, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel dalam arahan penutupan, juga menyampaikan apresiasi kepada para pengelola kelompok PIK-R dan BKR yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan edukasi PKBR melalui media sosial.

Melalui edukasi online di media sosial ini diharapkan pesan-pesan PKBR dapat tetap tersampaikan kepada remaja meski dalam masa demi. (D/R)