Bermedia Sosial Dalam Rangka Penyiapan Kehidupan Berkeluarga Bagi Remaja di Kabupaten Banyuasin dan OKU Selatan

 

 

Selasa, 24 November 2020, Kegiatan fasilitasi pelaksanaan edukasi PKBR melalui media sosial selanjutnya dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin dan OKU Selatan. Kegiatan yang bertempat di Gedung Balai Desa Lalan Sembawa Kabupaten Banyuasin dan Kantor DPPKB Kabupaten OKU Selatan ini menghadirkan peserta remaja dari kelompok PIK-R dan ibu/bapak yang tergabung dalam kelompok BKR.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang KSPK Ibu. Hj. Desliana, SE. M.M di Kabupaten Banyuasin dan Kepala Dinas PPKB Kabupaten OKU Selatan Ibu Bulandina, SKM., M.M

Materi PKBR melalui Media Sosial disampaikan oleh Narasumber dan Forum GenRe Sumatera Selatan dengan tujuan agar Kelompok PIK Remaja dan Kelompok BKR dapat terus menyebarkan pesan pesan Generasi Berencana melalui media sosial agar tujuan terlaksananya Program Bangga Kencana dapat terlaksana dengan baik hingga ke lini lapangan.

Pembinaan bagi para remaja dan kelompok BKR ini akan terus dilaksanakan melalui pendampingan online yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekaligus menyebarkan konten bulanan sebagai materi edukasi.
Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (KSPK)