Audiensi dengan Bupati Banyuasin

Selasa, 1 Desember 2020 BKKBN Provinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan Audiensi dengan Bupati Banyuasin Bpk. H. Askolani Jasi, S.H., M.H. di Komplek Perkantoran Pemkab. Banyuasin, Jl. Lingkar Sekojo No. 1, Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Audiensi yang diketuai oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Nopian Andusti, SE., MT beserta rombongan diterima dengan baik oleh Bupati Banyuasin di kantornya. Audiensi bertujuan agar terjalin komunikasi yang baik antar pemerintah daerah Banyuasin dan BKKBN demi suksesnya program Bangga Kencana di tanah Silampari ini.

Dra. Hj Yosi Zartini, MM selaku Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan danĀ  Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Banyuasin dan jajarannya di Kantor DPPKBP3A Kabupaten Banyuasin juga ikut serta bersama dalam rangka audiensi dan advokasi dukungan Program Bangga Kencana ini.

Dalam audiensi tersebut disampaikan peran BKKBN beserta penyuluh dan kader KB dalam pembangunan keluarga demi terwujudnya penduduk tumbuh seimbang dan mengembangkan kualitas penduduk pada seluruh dimensi penduduk. Bapak Bupati menyambut baik kehadiran BKKBN dan memberikan ruang seluas-luasnya untuk berperan aktif dalam program pembangunan keluarga di wilayah provinsi Sumatera Selatan.

Setelah melakukan audiensi dengan Bupati, selanjutnya rombongan bersama tim DPPKBP3A dan protokoler (kehumasan) Bupati melakukan rapat untuk mempersiapkan kegiatan Kunjungan Kepala BKKBN RI dan Pelayanan KB di Muara Telang Kabupaten Banyuasin tanggal 17-18 Desember 2020 mendatang. (YS)