Musyawarah Daerah Badan Pengurus Daerah Andalan Kelompok UPPKA (MUSDA BPD AKU) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021

 

Kamis, 28 Januari 2021, BKKBN Provinsi Sumatera Selatan dan BPD AKU Sumatera Selatan melaksanakan Musyawarah Daerah Badan Pengurus Daerah Andalan Kelompok UPPKA (MUSDA BPD AKU).
Kegiatan yang bertemakan “Dengan Semangat MUSDA AKU, Kita Dorong UPPKA Memasuki Pasar Digital” ini dilaksanakan secara virtual dan dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, yang diwakili oleh Ibu Salilul Hilwan.

Kegiatan dimulai dengan penandatanganan MoU antara Perw. BKKBN Provinsi Sumsel dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang tentang Pembinaan Proses Marketing Kelompok UPPKA.

Dalam Musyawarah ini, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel menyampaikan harapan terhadap AKU untuk terus mendukung dan menjadi wadah bagi kemajuan Kelompok UPPKA di Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini juga menghadirkan narasumber-narasumber yang handal dalam bidang permodalan dan marketing yaitu Bapak Handy Soesanto (Presiden IMA Chapter Palembang), Rian J. Natakesuma (Ketua Forum CSR Sumsel), Saekan Noor (Pimpinan Divisi Syariah Bank Sumsel Babel) dan Maharani (Pimpinan PT. Maspion). Kegiatan ini juga mengawali pembentukan tim formatur untuk kepengurusan BPD AKU masa bhakti 2021-2025 mendatang. (KSPK)