PELANTIKAN PENYULUH KB DAN PENYERAHAN SK PENEMPATAN CPNS

 

Senin (1/2/2021) Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi 10 orang Penyuluh KB dan Penyerahan Surat Tugas Penempatan bagi 32 orang Calon PNS tahun 2019. Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris, Koordinator Perwakilan dan Kepala Dinas OPD-P2KB Kabupaten/Kota yang mendapatkan CPNS formasi Penyuluh KB.

Penerimaan CPNS tahun 2019 Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan memperoleh 32 orang Calon PNS terdiri dari 16 orang formasi Penyuluh KB, 5 orang formasi Arsiparis, 5 orang formasi Auditor, 4 orang formasi Pranata Komputer, 1 orang formasi Peneliti dan 1 orang formasi Statistisi.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BKKBN menyampaikan selamat kepada Penyuluh KB yang baru dilantik diharapkan dalam melaksanakan tugas untuk lebih baik lagi, Balai Penyuluh KB adalah tempat berkumpul dan melapor kegiatan, melapor permasalahan-permasalahan yang dihadapi dilapangan kepada Koordinator Lapangan dan koordinator akan mengakomodir permasalahan yang ada untuk dipecahkan bersama-sama. Tetapi bukan berarti ke balai sudah melaksanakan tugas, tugas kalian ada dilapangan, jadi antara balai dan lapangan tidak bisa dipisahkan.

Selanjutnya Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan Calon Penyuluh KB formasi tahun 2019 kepada Kepala Dinas OPD-P2KB Kabupaten/Kota, tanggungjawab dalam bekerja sepenuhnya diserahkan kepada Kepala Dinas OPD-P2KB. Kepala Dinas merupakan orang tua dilapangan tempat kalian mengadu dan berkeluh kesah. Dalam melaksanakan tugas mintala saran kepada Kepala Dinas, Koordinator Lapangan, Penyuluh KB senior mudah-mudahan kerjasama ini terjalin dengan baik, selamat bertugas…….,  lanjut nopian. (Elvi Alwi – Analis Kepegawaian)