PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN SUMPAH KENAIKAN JABATAN PENYULUH KB DILINGKUNGAN PERWAKILAN BKKBN PROVINSI SUMATERA SELATAN

Senin (15/2/2021) Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil bagi 2 Calon PNS dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan (Nopian Andusti, S.E, M.T). Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengambilan Sumpah Jabatan bagi 21 Penyuluh KB, TMT Kenaikan Jabatan Penyuluh KB bulan Februari 2021.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan selamat dan semoga baik yang dilantik/dikukuhkan dari CPNS menjadi PNS, maupun kenaikan Jabatan  Fungsional bagi Penyuluh KB ini akan menjadi berkah bagi saudara-saudara semua, berkah bagi keluarga, anak dan istri sekaligus pemicu motivasi untuk lebih giat bekerja, untuk lebih meningkatkan keberadaan kita semua di tengah-tengah masyarakat dengan tugas dan fungsi kita sebagi aparatur dalam melayani masyarakat.

Mari kita keluar dari zona nyaman, mari sama-sama keluar dari kondisi yang selama ini dan harus kita sesuaikan dengan kondisi kekinian karena saat ini banyak hal-hal yang mengalami perubahan dan yang harus disesuaikan apalagi  masa pandemi covid 19 ini perubahan baik tata cara dalam bekerja, dalam bergaul dalam bertugas sehari-hari sebagai Aparatur Sipil Negara. Oleh karena itu  kondisi ini merupakan suatu pembelajaran bagi kita, tantangan untuk menyesuaikan dengan kondisi yang serba terbatas. Kita harus melakukan ordinary , melakukan kerja keras karena kita tidak dalam suasana biasa-biasa….., ujar Nopian

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan mengharapkan dalam pelantikan ini dijadikan momentum untuk memotivasi agar lebih giat bekerja dan selalu menjaga protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan jangan lupa memakai masker.

Saya ingin teman-teman sekalian yang baru dilantik yang berada digaris lini lapangan juga sebagai garda terdepan tetap menjaga protokol kesehatan dan menyampaikannya, mensosialisasikannya ke masyarakat kita dipelosok dimana kita berada…..lanjut Nopian Andusti. (Elvi Alwi – Analis Kepegawaian)