Depan > Index Berita > Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel Mendapatkan Penghargaan Pancawarsa III
Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel Mendapatkan Penghargaan Pancawarsa III
Selasa, 28 Agustus 2012
IMG_0376.JPG


 

Dalam Rangka Memperingati HUT Gerakan Pramuka ke-51,  Kwartir Daerah Sumatera Selatan  melaksanakan Upacara Peringatan yang dilaksanakan di Kota Pagar Alam pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2012. Upacara di pimpin oleh Bapak Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin selaku Kamabida Gerakan Pramuka Sumatera Selatan.
Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan BKKBN prov. Sumsel Ibu Dra. Sri Rahayu, M.Si mendapatkan penghargaan Pancawarsa III yg disematkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan. Hal ini merupakan bukti kerjasama Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel dengan Gerakan Pramuka dalam Pembinaan dan Perkembangan Gerakan Pramuka, dimana BKKBN tidak hanya mengurusi masalah pengaturan kelahiran tetapi juga dalam penyiapan generasi muda yang berkualitas melalui GenRe (Generasi beRencana).

Pencapaian Peserta KB se-sumatera selatan sampai dengan akhir juli 2012 sebesar 71,22% dari target sebesar 405.920 akseptor. Keberhasilan ini merupakan hasil dukungan dari semua pihak baik dari mitra kerja, Pemprov dan Pemda terutama seluruh pengelola dan pelaksana dilapangan yang bersedia dan telah melayani masyarakat untuk menjadi peserta KB. ​



(rp)