BKKBN Sumsel Launching SAPA BANGGA KENCANA

Senin, 12 April 2021 Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan telah menyelenggarakan launching program inovasi terbaru BKKBN yaitu kegiatan Senin Bersama Program Kita Bangga Kencana atau disingkat dengan SAPA  BANGGA KENCANA serta penayangan episode perdana yang mengusung tema “Pengelolaan Kampung Keluarga Berkualitas di Provinsi Sumatera Selatan”.

Acara dimulai pada pukul 08.30 dibuka oleh moderator dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Dr. Maskur secara virtual dan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube BKKBN Sumsel. Selanjutnya, acara launching SAPA BANGGA KENCANA diresmikan secara langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan, Bapak Nopian Andustri SE., MT  didampingi oleh Sekretaris dan seluruh koordinator bidang di lingkungan Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan. Peresmian launching program SAPA Bangga Kencana secara simbolis ditandai dengan penekanan tombol peresmian dan dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel.

Dalam sambutannya beliau mengatakan “Program Sapa Bangga Kencana ini merupakan salah satu bentuk inovasi instansi pemerintah dalam hal ini perwakilan BKKBN Sumatera Selatan dalam menjawab semua tantangan kemajuan teknologi informasi dan dunia digital yg kian hari semakin pesat sehingga kita semua harus cepat beradaptasi terhadap perubahan zaman agar tidak ketinggalan dalam penyebarluasan informasi Bangga Kencana kepada lintas sektor dan tentunya pada masyarakat luas”.

Pemaparan materi pada episode perdana oleh Koordinator Bidang Dalduk (Zamhari, SH) dengan tema “Pengelolaan Kampung Keluarga Berkualitas di Provinsi Sumatera Selatan”. Acara ditutup oleh Bapak Zamhari dengan menyampaikan ucapan terima kasih serta menyampaikan ucapan selamat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. (Sinta Mayasari, S.Psi., M.Si/Pranata Humas)