Dharma Wanita Persatuan bhBKKBN Sumsel sambut Ramadhan dengan berbagi

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan paket sembako masing-masing kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) BKKBN Sumsel pada Jumat, (9/4/2021). Setiap paket sembako yang dibagikan terdiri dari bahan-bahan sembako seperti gula, minyak goreng, susu, sirup, dan lainnya.

Kegiatan penyerahan paket sembako tersebut di lakukan secara simbolis yang diwakili oleh Ny. Rita Yusmarlina Mukminin selaku Wakil Ketua DWP BKKBN Sumsel mewakili Ibu Ketua yang berhalangan hadir. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Ny. Rita Yusmarlina Mukminin berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan pangan bagi rekan-rekan dan keluarganya dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Ketua karena beliau berhalangan untuk dapat hadir. Dalam sambutannya juga turut menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan serta menghimbau agar terus menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih berlangsungnya masa pandemi Covid-19.

Ditemui di sela sela kegiatan, dipaparkan oleh Ny. Rita Yusmarlina Mukminin, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan DWP BKKBN Sumsel yang dilaksanakan setiap tahun dalam berbagi kepada sesama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan ini, Ibu Yusmalina juga berharap untuk kedepannya DWP BKKBN Sumsel agar dapat semakin semangat dan kompak dalam menjalankan kegiatan baik dalam bidang pekerjaan maupun bidang sosial. (Sinta Mayasari, S.Psi., M.Psi/Pranata Humas)