Arahan Deputi KSPK Dalam Apel Pagi Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan

 

 

Senin (04/10/21), Pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan apel pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, suasana apel pagi terasa tidak seperti biasanya dikarenakan apel pagi ini merupakan apel terakhir bagi Bapak Nopian Andusti S.E, M.T bersama pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan. Beliau yang tadinya merupakan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan telah dilantik oleh Kepala BKKBN RI menjadi Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional per tanggal 1 Oktober 2021.

Dikarenakan waktu yang sangat terbatas dan sedang dalam masa pandemi, tentunya tidak memungkinkan untuk berkumpul secara khusus dalam satu ruangan maka Deputi KSPK BKKBN RI Nopian Andusti memohon izin kepada Plt. Kapala Perwakilan (Dr.Hj. Desliana, S.E., M.M) untuk mengambil alih memimpin apel untuk memanfaatkan waktu sekaligus berpamitan kepada seluruh pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam arahannya beliau mengatakan “lebih kurang 1 tahun 8 bulan, tepatnya 29 Januari 2020 saya pertama kali bertugas dan dilantik sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, tentu saja banyak hal yang sudah kita jalani bersama suka maupun duka, saya percaya banyak kekeliruan, dan kesamaan, kekhilafan yang saya lakukan ketika bersama-sama dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian oleh karena itu saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya mungkin dengan cara saya ketika bersama-sama dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian ada hal-hal yang tidak berkenan, ada hal yang tidak pas tetapi yakinlah saya tidak punya niat sedikut pun untuk berbuat yang kira-kira tidak menyenangkan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian tetapi karena kondisi, karena sesuatu hal kadang kala saya harus mengambil suatu sikap yang kadang-kadangmungkin tidak disukai”.

Saya berharap kedepan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan dapat berjalan dengan baik, dapat berkembang dengan lebih baik dari kondisi-kondisi lain dan saya berharap sepeninggalnya saya dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan ini maka kinerja akan semakain baik, yang baik tetap dilaksanakan dan ditingkatkan, yang buruk selama saya berada disini tolong dihapuskan dan ditinggalkan, karena tidak ada yang semuanya sempurna pasti ada yg salah, keliru dan kekurangan, lanjut Nopian.

Kegiatan apel pagi diakhiri dengan pembacaan doa oleh Endang Maryadi dilanjutkan dengan ucapan selamat dan sukses kepada Bapak Nopian Andusti. [E.Alwi(Analis Kepegawaian)]