Penandatanganan Kesepahaman Bersama Antara BKKBN Sumatera Selatan Dengan Universitas Kader Bangsa

Rabu (24/11/2021), Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Universitas Kader Bangsa Palembang, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. Desliana, S.E., M.M. di damping Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Zamhari, SH dan Kepala Bidang ADPIN, Evi Silviani, S.Kom., M.M. melakukan penandatanganan Kesepahaman Bersama dengan Rektor Universitas Kader Bangsa, Dr. Hj. Irzanita S.H., S.E., S.K.M., M.M., M.Kes. yang diwakili oleh Dekan Fakultas Kesehatan UKB, Dr. Rico Januar Sitorus, M.Kes (Epid) tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam Mendukung Program Bangga Kencana.

Dalam sambutannya, Ibu Plt. Kepala Perwakilan menyebutkan Universitas Kader Bangsa sebagai salah satu Perguruan Tinggi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan memiliki potensi yang memadai, baik dari segi SDM Tenaga Pendidiknya atau Dosen dan juga mahasiswa maupun alumninya, untuk bersama-sama dengan BKKBN Sumsel membangun manusia Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Selatan mulai dari unit terkecil yaitu Keluarga termasuk didalamnya upaya percepatan penurunan stunting di Provinsi Sumatera Selatan.

Diakhir kegiatan, Dekan Fakultas Kesehatan bersama seluruh civitas academica Universitas Kader Bangsa Palembang menyatakan komitmen dan dukungannya secara penuh kepada BKKBN Sumsel untuk bersama-sama menciptakan SDM yang unggul melalui pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi melalui Program Bangga Kencana dan Program Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.