Sosialisasi Pemahaman Kesehatan Reproduksi dan Stunting bagi Anggota Forum Genre Muara Enim

 

 

Kamis, 9 Desember 202, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. Desliana, SE, MM, memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Pemahaman Kesehatan Reproduksi dan Stunting bagi Anggota Forum Genre Muara Enim bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain Kepala Dinas PP dan KB, Ketua TP PKK, dan Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Desliana, SE, MM memberikan apresiasi atas inovasi DPPKB Kabupaten Muara Enim yang menobatkan remaja Forum Genre Muara Enim sebagai Duta Remaja Cegah Stunting sebagai bentuk komitmen dalam mendukung percepatan penurunan stunting dari hulu.

Ketua TP PKK Muara Enim sebagai Duta Cegah Stunting merasa sangat bangga dengan remaja Genre dan menganggap pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini sangat tepat, beliau berharap dengan ini kaum muda dapat paham tentang kesehatan reproduksi dan kelak dapat membangun keluarga yg sehat.

Untuk meningkatkan pemahaman peserta tentang stunting, maka dalam kesempatan ini disampaikan paparan materi tentang Life Skill dalam Mencegah Stunting yang disampaikan oleh Forum Genre Sumatera Selatan.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyematan selempang Duta Remaja Cegah Stunting serta pembagian hadiah kepada pemenang lomba Video Cegah Stuning Tingkat SMP dan SMA yang telah dilaksanakan pihak DPPKB Kabupaten Muara Enim.