Pembinaan dan Pendampingan Pelaksanaan Anggaran Mengenai Implementasi Aplikasi SAKTI T.A 2022

Kamis, 27 Januari 2022 diadakan kegiatan Pembinaan dan Pendampingan Pelaksanaan Anggaran terkait Implementasi Aplikasi SAKTI T.A 2022. Kegiatan ini diikuti oleh PPK, PPSPM, BP, BPP, PPABP, Petugas SAI dan Pengelola Keuangan Perwakilan BKKBN Prov.Sumsel, dengan Narasumber dari KPPN Palembang yakni Arifin Indarto (CSO).

Sebelum acara dimulai Plt.Kepala Perwakilan BKKBN Prov.Sumsel Dr.Desliana,SE.,MM sempat berbincang dengan Arifin Indarto bahwasannya agar dapat selalu terjalin kerjasama yang baik antara Perwakilan BKKBN Prov.Sumsel dan KPPN Palembang dalam pengelolaan keuangan yang tepat sesuai dengan peraturan berlaku.


Kegiatan dimulai pukul 09.00 dan dibuka oleh Koordinator Bidang Pengendalian Penduduk, Zamhari, SH. Dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya kegaitan ini kendala/permasalahan implementasi Aplikasi SAKTI dapat teratasi, sehingga proses pencairan dana tidak terhambat mengingat di Bulan Januari ini telah mulai dilakukan kegiatan-kegiatan esensial yang memerlukan dukungan operasional segera. Serta terwujudnya pengelolaan keuangan yang baik di Lingkungan Perwakilan BKKBN Prov.Sumsel sebagai support system dalam pencapaian output kinerja Intansi.(Keu)