Staff Meeting Kecamatan Lubuk Raja dalam rangka mensukseskan Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting.

(2/3/22). Perwakilan BKKBN memantau langsung pelaksanaan Mekanisme Operasional Staff Meeting di Kabupaten Ogan Komering Ulu Kecamatan Lubuk Raja, melalui bidang Adpin yang diketuai oleh Koordinator Bidang Adpin, Evi Silviani S.Kom.,M.M. Mengapresiasi kegiatan yg bertujuan untuk mensukseskan Program Bangga Kencana dan penurunan Stunting di wilayah Kec. Lubuk Raja. Kegiatan ini dimonitor oleh Direktorat Lini Lapangan BKKBN Pusat secara virtual dan diikuti secara langsung oleh Kepala Dinas PPKB Kab. Ogan Komering Ulu, Danramil Lubuk Raja, Kapolsek Lubuk Raja, Penyuluh KB se kab Oku, tim pendamping keluarga, ketua PKK, Bidan dan kepala desa di wilayah Kec. Lubuk Raja.

Dalam kegiatan ini jg dilaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas bagi Penyuluh KB se Kabupaten Ogan Komering Ulu, serta peresmian Balai Penyuluh KB kec. Lubuk Raja.
Disela kunjungan tersebut perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan diajak berkeliling ke wilayah kampung KB desa Battu Winangun, kepala Desa Battu Winangun menyampaikan bahwa semenjak ditetapkan nya Desa Winangun menjadi Kampung KB banyak kemajuan yang telah dirasakan perkembangan tidak hanya di satu wilayah dusun namun tersebar di setiap dusun yg ada di desa Battu Winangun. dan keberhasilan tidak lepas dari peran masyarakat yang mau berubah dan bangkit bersama membangun desa.