Uji Publik Top 25 peserta Pemilihan Duta Genre Sumsel 2022

PALEMBANG – Bertempat di Atrium Palembang Indah Mall, Minggu 20 Maret 2022 diadakan kegiatan Uji Publik terhadap Top 25 peserta Pemilihan Duta Genre Sumsel 2022. Uji publik bertujuan untuk menguji kemampuan peserta dalam memaparkan materi sesuai studi kasus dan kelompok sasaran tertentu terkait kehidupan remaja yang dilakukan secara spontan dalam waktu yang terbatas. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Dwi Septianis, SKM selaku Subkoordinator Bina Ketahanan Remaja Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan dan dihadiri oleh Tim Juri yang berasal dari Forum Genre dan Ikatan Duta Genre Sumsel.

Dari 48 peserta yang telah melewati rangkaian Uji Publik ini, selanjutnya dipilih Top 12 pasang finalis Duta Genre Sumsel yang akan maju ke tahap karantina dan mengikuti seleksi lanjutan.

Pengumuman Top 12 diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ibu Hj. Desliana, SE.,MM selaku Koordinator Bidang KSPK Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa 12 pasang finalis yang terpilih ini telah menjadi bagian dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan dan juga memberikan semangat dan motivasi kepada peserta yang belum dapat bergabung untuk tetap berusaha dan berkarya sebagai remaja Genre yang aktif dan produktif.