Informasi Yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

A. Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN
1. Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya
a.   Sejarah BKKBN Buka
b.   Alamat BKKBN Buka
c.   Visi dan Misi BKKBN Buka
d.   Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN Buka
e.   Nilai dan Logo BKKBN Buka
2. Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural
a.   Struktur Organisasi Buka
b.   Profil Pejabat Buka
B. Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
1. Target dan/atau capaian program dan kegiatan
a.   Rencana Strategis (RENSTRA) Buka
b.   Rencana Kerja (RENJA) Buka
c.   Penetapan Kinerja 2021 Buka
 2.  Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah
 a.   Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Buka
 b.   RKAKL Buka
 c.   Kerangka Acuan Kerja (KAK) Buka
 3.  Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN
a.   Agenda Pimpinan Buka
4. Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat
a.   Informasi CASN  Buka
b.   Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama
C. Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya;
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Buka
D. Ringkasan Laporan Keuangan
1. Neraca Buka
2. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Buka
3. Laporan Aset/BMN Buka
4. Calk
5. Laporan Arus Kas Buka
6. Laporan Perubahan Ekuitas Buka
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik Buka
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN Buka
G. Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi
1. Tata Cara Memperoleh Informasi Publik Buka
2. Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa Buka
3. Hak Pemohon Informasi Buka
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN
 1. Alur Gratifikasi Buka
 2. Whistle Blower’s System Buka
I. Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa
J. Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini